Sabtu, 26 Oktober 2013

satu

ya tuhan ini tulisan pertama gue, say hi dulu deh... hiiiii :D
aduh sebenernya gue bingung mau nulis apaan? tapi yaudah ini aja....






bagai ombak yang menerpa karang
seperti itulah kamu menerpa hati ini
bagai angin yang berhembus menyejukan
seperti itulah kamu mendamaikan aku
bagai hujan yang turun dengan rinainya
seperti itulah kamu meramaikan aku
layaknya raja yang melindungi rakyatnya
begitulah kamu menjaga aku
kala sang fajar memunculkan sinarnya
disaat itulah kamu datang menghiburku
kala bulan kalah oleh sinar matahari
itulah kamu yang mengalahkan rasa ini
kamu adalah sinar bintang bagiku
karena kamu hanya menyinariku


i love that you say my name
i love that you look at me
i love that you hold my hand
i love the way that you sing to me
i love that you come to me
i love the way you stoping me cry
i love everything that you do to me
dear i love you

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar