Senin, 03 November 2014

Falen

hallooooooo...
selamat sore kalian semua hehehe...
sebenernya ga ada ide sih mau nulis apa, ini lagi iseng aja nulis hehe
cekidot deh yaa :)

Nama gue Marissa biasa di panggil Ica sama temen - temen gue. umur gue baru aja 17 tahun dua hari yang lalu dan sekarang gue lagi dengerin lagunya one ok rock yang the beginning.
Gue punya cerita tentang temen gue namanya Falen.
Falen itu temen gue, dia perempuan dan jutek banget anaknya. dia kapten basket dan dia anak taekwondo di sekolah. nomer punggung bajunya 10 dan dia suka warna hitam. Nggak suka buah jeruk sama pisang, suka makan risol sekolah dan dia jomblo.

Falen diincer sama cowok - cowok di sekolah. tapi nggak ada yang di tanggepin. Bilangnya sih dia nggak pengen pacaran dulu. Katanya main basket sama berantem - beranteman aja dulu sampe puas. Tapi sebulan belakangan ini dia aneh. Kayaknya dia suka sama seseorang, emang belom kepikiran sama gue siapa orangnya. menurut gue belom ada yang sepadan sama Falen buat jadi pasangan. kalo ada minimal cowok itu harus jago olahraga yaah minimal futsal lah yaa, terus cowok itu nggak boleh bodoh secara Falen peringkat tiga di kelas dan cowok itu harus cool.
ahh gue inget ada.. ada cowok begitu di sekolah namanya Irfan. dia kapten futsal, bertinggi badan 180cm dan dia nggak bodoh, anaknya juga cool banget. tapi masalahnya adalah Irfan atau bukan yang jadi inceran Falen belakangan ini?

setelah seminggu gue merhatiin Falen dan nggak berhasil nebak, maka gue nanya aja sama si Falen. dan jawaban yang dikasih Falen adalah jeng..jeng..jeng "BENAR BAHWA IRFAN ADALAH ORANGNYA" katanya mereka berdua bakalan di kirim berdua buat ikut TM di Universitas Negri di Jakarta. karena emang sekolah gue lagi mau ikut turnamen antar SMA di kampus gitu. pantesan beberapa hari belakangan ini Falen sama Irfan pergi bareng mulu.
Emang cuma Irfan sih yang cocok buat Falen.

Sekarang gue bakalan deksripsiin Irfan secara rinci nih yaa..
Irfan Bramala Jonathan. lahir di Padang 23 mei 1997. Tinggi badan 180cm dengan berat badan 60kg. sekolah di sekolah yang sama dengan gue. ada di kelas XII IPA 1 sekelas sama gue juga. Irfan peringkat lima di kelas dan itu bertahan. kalo ke sekolah Irfan biasanya bawa sepeda MTB kesayangannya. dan Irfan nggak terlalu rame anaknya alias kalem lah, cool.

Setelah banyak cerita yang ada pada masa itu, akhirnya Falen sama Irfan nggak jadian, tau kenapa? simple Irfan nggak suka sama Falen, kenapa Irfan nggak suka? karena sahabatnya Jovi suka sama Falen dan menurut Irfan, Jovi lebih berhak sama Falen. padahal Jovi anaknya jelek, olahraga nggak jago - jago amat dan Jovi itu bego setengah mampuss. gue sebagai sahabat Falen ya nggak setuju lah. tapi ujung - ujungnya Falen jadian juga sama si Jovi.

sekarang udah tiga tahun kita lulus dari sekolah. lusa ada reuni sekolah, mari kita lihat apa yang terjadi. gue penasaran, Falen masih sama Jovi apa udah putus. secara sekarang gue udah lost contact sama Falen karena Falen sekolah di Malang, dan gue sekolah di Padang. Jadi nggak tau kabarnya mereka. semoga udah putus amin.
"To Be Continue"

cerita selanjutnya tunggu aja yaa...
thanks for reading hehe :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar