Sabtu, 01 November 2014

Airin 1

haloo waah udah lama banget nggak buka blog
apa kabar kamu?
belum sampai berakar kan blog ini?
syukurlah jika belum hehe...

banyak banget hal yang mau diceritain
tapi bingung yang mana,
yang satu ini aja deh yaa...
tapi namanya disamarkan hehe :)
check this out.

ini cerita seseorang yang udah lama banget nyimpen perasaannya sama cowok cool disekolah.
namanya Airin, umur 17 tahun dan dia agak gesrek otaknya hehe bercanda okee.
cowok yang di sukai sama Airin namanya Sakti, umur 17 tahun dan sekelas sama gue. Sakti anaknya gilak dan dia nggak pinter - pinter amat.

Airin udah suka sama Sakti sejak kelas satu. oke emang awalnya Airin nggak mau ngaku ke gue, tapi akhirnya ngaku juga. yang gue salut Airin suka sama Sakti dari Sakti masih cupu, jelek terus nggak ada apa - apanya di sekolah. sampe sekarang Sakti ganteng, cool, banyak fans, dan punya nilai plus di sekolah, Airin masih suka.

Lucunya, Airin nggak pernah ngomong sepatah katapun sama Sakti dari kelas satu. banyak momen yang bikin mereka ada bersebelahan tapi Airin nggak pernah berani buat ngomong sama Sakti. Airin bukan anak yang bisa terbuka dengan mudah, butuh waktu untuk membuat dia mengutarakan apa yang dia rasakan ke Sakti sama gue. gue butuh waktu tiga tahun buat mempelajari situasi hati Airin sampe khatam. sampe sekarang gue sekelas sama Sakti dan udah berusaha keras menciptakan momen buat Sakti sama Airin, tetep nggak berhasil.

Airin sama sekali bukan anak yang romantis atau menyukai keromantisan. tapi ada sesuatu yang akan dia berikan ke Sakti dan itu sangat romantis menurut gue. hal ini sepele, hanya hal kecil tapi menurut gue nggak akan pernah ada orang yang berfikir buat ngelakuin ini ke cowok yang lu sayang. gue kagum sama Airin karena dia mampu mempertahankan perasaannya sama Sakti selama tiga tahun. gue juga turut berdoa kelak dia berdua bisa dipersatukan. amiiinnn.

kalian tau? Airin sebenernya lagi dalam masa capek, dia capek melihat dari jauh, dia capek cuma jadi pengagum rahasia dan dia capek cuma bisa bilang rindu ke langit malam. tapi gue percaya Airin masih sayang sama Sakti. kayaknya gue bakalan nyeritain kelanjutan cerita Airin sama Sakti nanti yaa pas gue udah wisuda. soalnya disana puncak ceritanya bakal ketahuan hehehe. sekarang segini aja dulu. takut kalian bosan hehe.

quote deh yaaaa...
"seberapa kuat kamu menahan dan seberapa keras kamu menolak cinta akan tetap datang pada saatnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar