Jumat, 07 November 2014

Kamu

haiii selamat malam kawan hehe...
apa kabar?
gue lagi rajin nge post soalnya ada yang request gitu hehe...
ini post iseng aja sih sebenernya but lets check it deh hehe...


kamu tau nggak aku suka merhatiin kamu dari jauh?
kamu tau kalo hal sekecil apapun yang kamu lakukan pasti aku lihat?
hal kecil saat upacara misalnya
bukannya hormat sama bendera malah nutupin matamu dari sinar matahari
bukannya berdoa malah sibuk memainkan kuku jarimu itu

kamu tau aku selalu saja berharap bahwa kamu tidak akan gagal?
aku percaya kamu tidak akan gagal dalam bidangmu
tapi kemarin nyatanya kamu gagal
kamu tau aku sedih melihat kamu gagal?
tapi aku yakin kamu tidak akan perduli dengan itu

kamu tau aku pandai berakting?
ketika kamu sapa aku hanya senyum, lalu aku menjauh darimu dan bilang ke temanku bahwa aku senang
ketika kamu membicarakan hal kecil yang tidak penting dan aku suka tapi aku tak pernah menunjukannya padamu
tapi aku yakin kamu pasti sadar akan hal itu

kamu tau aku suka rindu dirimu?
ketika aku rindu aku tidak pernah memikirkanmu
kenapa?
karena ketika aku rindu kamu selalu ada di depanku
melakukan hal kecil yang memusnahkan rinduku seketika

kamu tau aku menyukaimu?
kurasa tau
temanku terlalu bermulut besar
temanmu juga begitu

kamu
seorang laki-laki tanpa pikiran yang selalu berhasil merubah moodku dalam sekejap
kamu
seseorang yang dapat membuatku belajar menyembunyikan perasaan
dan kamu
yang kurasa tak akan pernah berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar