Selasa, 31 Maret 2015

Kamu, tak lagi berarti

hari ini menjadi hari yang aneh, setelah mengetahui semua pendapat mu
aku kecewa, ternyata kamu sama buruknya dengan orang - orang itu
aku kira kamu satu - satunya orang yang tidak pernah ikut campur dengan semuanya
ternyata salah...
kamu lah yang paling banyak mengomentari semuanya

ketika seseorang itu memberi tahu semua faktanya, aku hanya bisa diam
semua senyum mu yang ku kagumi selama ini seperti tak ada artinya lagi
bahkan kamu yang selama ini aku anggap istimewa, sudah tak lagi
kamu yang aku lihat sebagai seseorang yang mengagumkan kini tidak lagi
semua rasa kagum ini tiba - tiba saja hilang
kata - kata itu terlalu menyakitkan untuk ku lupa

sekarang aku tak tahu harus menganggap mu apa
bahkan sebagai teman pun rasanya tak pantas
kau terlalu dalam menusuk semua kepercayaan ini
wajahmu pun aku tak lagi suka
sebenarnya menurutmu aku ini bagaimana?
jika memang pendapatmu seperti itu, ku beri tahu kamu salah
aku bukan orang seperti yang kamu fikirkan.

aku yakin kamu tidak tahu perubahanku, karena aku menyembunyikannya dengan sempurna
biar saja kamu fikir aku tidak tahu, pun aku tak ingin kau mengetahuinya
biar saja semuanya mengalir, toh kita tidak akan sering bertemu lagi seperti sekarang
aku fikir lebih baik kamu memang tak usah tahu, karena fikiran mu itu ternyata picik
aku tidak suka, sangat tidak menyukainya

tapi ku rasa kamu akan menjadi kenangan yang paling berharga nantinya
karena kamu adalah seseorang yang membuatku jatuh sangat dalam
susah untuk kembali ke permukaan
dan menikmati saat - saat aku terjebak di tempat yang dalam itu
terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar